Minggu, 29 Januari 2012

Blog Pertamaku!

Hari ini, Bunda buatkan Arya blog ini. Jadi sekarang Arya punya alamat email, Facebook dan Twitter lho! Keren kan???
Kata Bunda, nanti Arya bisa pakai Facebook, Twitter dan email untuk jualan ( sebenarnya twitter itu apa ya? Kalau Facebook sih aku sering lihat Bunda pakainya. Kalau email kan untuk kirim surat lewat internet. Aku sudah pernah kirim email ke Tante. ). Waah...senangnya... Jadi deg-degan nih... Insyaallah aku bisa segera jualan ya... hihihi... walaupun jualannya masih dibantu oleh Bunda dan Mami ( nenekku). Kan tugas utamaku sekolah biar pintar. Jadi, jualannya setelah aku selesaikan PR, belajar dan main.

Oh ya, di sini Arya jualan produk atau barang-barang lucu, unik dan imut buatan Bunda dan teman-temannya.  Ada bros, bando, kalung, gelang, jepit dan karet rambut, tas, peniti jilbab, kerudung dan banyak lagi. Bunda suka merajut dan bikin kerudung - kerudung keren ( nama kerudungnya pakai namaku lho : Kerudung SAKKA ... kan Bunda sayang sama aku ) dan buat tas untuk ke pesta. Aku juga sering membantu Bunda.

Sebelum dibuatkan blog ini, aku sudah pernah jualan hasil buatan Bunda ke teman - teman tetangga. Hasilnya rajin aku tabung, tapi kadang - kadang aku pakai jajan atau beli bakso. Tapi tidak semuanya lho... kata Bunda, sayang kalau semua dipakai jajan. Karena kalau uangnya sudah banyak aku boleh beli mainan yang aku suka.

Kalau aku sudah besar, aku mau jadi pengusaha hebat. Lebih hebat dari Bunda dan Ayah! Doakan dan dukung aku yaa...

Teman-teman,kakak-kakak,tante,bunda,mama dan om semua, silahkan belanja di toko ku yaa....! Arya kasih harganya tidak mahal-mahal kok....
Kata Bunda, kalau ikuti Arya di
Twitter : @AryaSaka1
Facebook : Toko Sakka
atau sms : 0815 1450 1472
bisa dapat diskon besar atau malah gratis lho!

Ok, Selamat belanja !

Arya Saka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar